Wednesday, June 14, 2006

Ikut LKS di Asrama Haji

Selasa, 13 juni 2006 pukul 08.30 saya ke asrama haji dengan suhaimi untuk memberi dukungan pada geng saya dalam lomba debat bahasa Inggris. Sayang saya tiba agak terlambat. pertandingan pertama udah dimulai. hasilnya, saya agak terkejut. Kok pada demam panggung, padahal sekarang kotabaru pakai tim Penggembira. Apa kesah nih Mr. Ramlie?

Kalah telak dengan margin 4,5!!!!!! atas sumsel yang sebenarnya biasa saja. Untuk ronde kedua saya coba memberi masukan pada anak-anak (sukmawati, samsiana, zulfakhri, dan siti aulia plus si arlin).

Main kedu melawan gorontalo. Lumayan mulai ada peningkatan permainan. Hasilnya menang dengan margin 1,5. Saya kembali memberi masukan untuk memperbaiki penampilan, karena kita harus menang besar jika ingin masuk 16 besar. Lawan kalteng adalah musuh berikutnya. Hasilnya, saya sangat bangga melihat kemampuan anak-anak saya sesuai dengan yang diharapkan. Saya yakin akan menang besar. ternyata kita menang juga. Sehingga kita mempunyai victory point 0,88999.

Sayang pada penentuan klasemen akhir, anak-anak kalah dalam selisih margin dengan kalbar sebesar 0,2. But, saya bangga dengan perjuangan yang telah ditunjukan dengan mereka. Satu hal saya tidak merasa begitu kecewa akan situasi ini dikarenakan mereka telah berjuang maksimal.

Well done for you Mr. Ramlie, Students dan Mr. Bahrudin (yang langkahnya belum sampai ke jakarta). God always give love for every human who give himself with sacrefice.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!