Suasana di dalam Pesawat KAL
Sekedar share saja. Karena seringnya bepergian mempergunakan pesawat, saya terkadang suka geli sendiri. Sebelum lanjut, untuk BJM-CGK bisa lebih dari 50 kali. SBY-CGK dibawah 10 kali, SMG-CGK dibawah 5 kali, SBY-DPS dibawah 10 kali, SBY-YGJ dibawah 5 kali, YGJ-CGK dibawah 5 kali, CGK-PDG dibawah 10 kali, CGK-PKB dibawah 5 kali, CGK-MDN dibawah 5 kali, BTM-CGK dibawah 5 kali, dan seterusnya....... dah lupa.
Sementara untuk ke LN, CGK-KL dibawah 5 kali, KL-BKK dibawah 5 kali, CGK-KOR dibawah 5 kali. KL-SIN Kereta listrik.
Untuk lokal BJM-PKL 1 kali, BJM-KTB 1 Kali.
Sharenya adalah kalau naik penerbangan dengan airflight dalam negri, kalau pas diatas suka ada ngedredeg jalannya, mirip kalau naik mobil ketemu jalan berlobang. Apalagi dari BJM-KTB, mau copot jantung rasanya. Nah kalo ke LN rasanya mulus aja, padahal saya yakin pasti ketemu jalanan berlobang juga, dalam hal ini awan or turbulensi udara.
Hm... kok bisa yah, mungkin suspensi pesawat ke LN pada bagus, sehingga jalannya mulus dan nyaris tanpa hentakan. Atau mungkin saja, kalau penerbangan dalam negri bahan bakarnya ga murni lagi, patut dicurigai memakai BBM irex (avtur campur solar ??)
Walah jadi ngawur dan ga ilmiah.
No comments:
Post a Comment
Be a good person, please!!