Wednesday, March 15, 2006

Seminar Tesis 2

Hari Selasa, 14 Maret 2006 pukul 13.00 saya menjalani seminar yang ke-2. Pengujinya yaitu Dr. Arry AA dan Ir. Tunggal, M.Sc. Pembimbing saya Pak Dr. Kuspriyanto dan Ibu Dr. Aciek hadir mendampingi.
Sidang berjalan sesuai dengan rencana, walaupun pak arry datang terlambat + 30 menit dari rencana mulai pukul 12.30. Setelah saya presentasi 15 menit, dimulailah acara pembantaian. Pa Tunggal banyak mengkoreksi konsep-konsep manajemen yang agak rumit menurut saya. Lalu Pak Arry dengan sorot matanya yang ...... menelanjangi kelemahan struktur penulisan saya. Luar biasa ! Mereka memang orang-orang pintar.
Banyak hikmah yang saya dapatkan dari kejadian ini. Satu hal, saya benar-benar merasakan sulitnya meraih cita-cita di ITB ini.
Untunglah diakhir sidang Pak Arry memeutuskan saya untuk melanjutkan melakukan persiapan untuk sidang tesis. Oh Thanks God.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!