Wednesday, April 19, 2006

Ketemu Pa Abdulah dan Arsyad

Senin, 17 April 06 saya bertemu dengan rekan saya Pak Abdullah Aziz yang akan penataran di Cipanas. Sayang beliau tidak sempat singgah ke rumah saya. Padahal istri saya sudah menyiapkan penyambutan. Agak kecewa memang, tetapi apa mau dikata, Pa Abdullah tertidur di dalam bus menjuju Bogor. Seharusnya turun di Cibonong karena saya sudah menunggu disana, malahan menjadi turun di terminal Bogor.
Esoknya saya ke Bandung untuk melanjutkan kuliah. Pukul 16.30 saya menuju ke Dalem Kaum wisma GKPRI untuk menemui murid saya yang sedang melakukan studi banding bersama rombongan dari Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel. Ya, M. Arsyad murid saya yang lulus tahun 2004 sekarang bekerja di Koperasi Sungai Danau.
Senang sekali saya dapat berjumpa dengannya juga dengan rekan-rekan dari Pagatan (surprise!!!!) rekan guru di SMA Pagatan. Pa Amrullah dan kawannya.
Semoga kunjungan ini memberi manfaat.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!