Wednesday, August 23, 2006

Welcome home


Minggu, 20 Agustus 2006 saya telah berada di Kotabaru. Perjalanan yang saya nikmati sepenuhnya, apalagi ketika melewati daerah yang dilanda banjir dan jembatan-jembatan yang putus. Sayang saya tak sempat mengabadikannya.

malamnya saya dihubungi untuk segera menghadap kadinas besok pagi. Ternyata saya ditawari untuk menjadi Ka SMK USB. Dengan berat hati saya tolak. Bukan karena apa-apa, semata-mata demi persahabatan dan saya tidak mengejar itu.

Pada acara peresmian keesokan harinya, yang dilakukan oleh Bupati, pada saat acara santap siang, mendadak Kadinas memanggil saya karena Bapak Bupati ingin bertemu. Wah ternyata Pak Bupati mulai ingat dengan saya, langsung aja pembicaran berfokus pada pekerjaan. Jawaban saya nggeh nggeh nggeh....

O ya ini foto kegiatan karnaval 17 an yang rutin diadakan di Kotabaru. Panas banget.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!