Monday, October 30, 2006

Aku Orang Indonesia

Judul tulisan ini begitu heroik. Yah saya Indonesian. Pada acara makan siang, di Sang Nam Int'l Hotel, terlihat jelas bagaimana perbedaan antara orang Indonesia, China, dan Korea selaku tuan rumah. Pada saat itu peserta dari Thailand dan Chilie belum datang.

Sebagai seorang indonesia, saya terbiasa gak tertib dalam acara prasmanan. Maklum di Kotabaru juga begitu. Nah kejadiannya pas antri di Bandara Gempo, saya diusir petugas jaga dan pada saat antri makan, peserta dari China ngasih saya duluan untuk mengambil udang. Mungkin dia melihat dan berpikir nih orang Indonesia pasti kelaparan dan takut kehabisan :-)))

Oya ini foto bersama gadis di Busan Airport. Biasalah kalau ada kesempatan digunakan dong.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!