Sunday, February 03, 2008

I Nyoman Rudi, S.Pd, M.Pd


lantik
Originally uploaded by manrudi67
Sengaja judulnya begitu untuk mengingat, bahwa pelantikan itu benar-benar terjadi walaupun terjadi kesalahan dalam penulisan gelar dan nama kurang lengkap. Selasa, 29 Januari sore jam 17.00 wita lebih kurang, saya menerima undangan pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Kotabaru.
Rasa ga percaya. Sungguh seperti mimpi. Saya tidak pernah memimpikan apalagi mengajukan permohonan or usulan. Rasanya klo itu not my type lah. Malu ah minta-minta jabatan. Kok menurut saya ga tau diri.
Berulang kali saya baca undangan itu, Hm… kok namanya ga lengkap dan gelar saya salah keduanya. Sungguh tak masuk akal terjadi kesalahan ini. Setelah saya beritahukan kepada panitia dan pejabat terkait, ternyata kesalahan tersebut ga prinsip bangetlah …. Yang penting dilantik dulu. Tuh fotonya di shoot oleh rekan Selamat Riyadi, my old friend. Semoga saya dapat mengemban amanat yang sangat berat ini.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!