Friday, August 15, 2008

My Daughter


Foto002 (1)
Originally uploaded by manrudi67
Lama ga ngeBlog. Semua disebabkan pada tanggal 23 juli 2008 pukul 09.20 wib, telah lahir melalui cesar di RSUD Cibinong, Putri kami tercinta. Kami beri nama Luh Putu Putriyanti Kamidia Saraswati. Panjang yah...? Iya. Sesuai dengan panjangnya penantian kami terhadapnya untuk menjadi bagian keluarga kami.

Pemberian nama yang panjang, dikarenakan juga perawatannya di RS yang lumayan bikin saya dan istri terharu campur resah. Bagaimana tidak? Anak kami ini sangat sedikit minum susunya, sehingga ia kekurangan minum dan berakibat sebagian badannya menguning. Phew... setelah dirawat di RS dengan di sinar biru selama 4 hari, maka normallah billirubinnya. Itupun dipastikan dengan dua kali tes darah di dua RS. Karena ada perbedaan yang signifikan hasil pemeriksaan labnya.

Adapun arti dari namanya adalah anak pertama kami seorang putri yang lama dinantikan kami adalah dia yang bagaikan Dewi Saraswati. Itu menurut saya. Mungkin berbeda kalau menurut orang pintar. Anyway, saya berharap segala hal-hal baik datang dari segala penjuru untuk keluarga kami.

Suksma.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!