Tuesday, November 11, 2008

Gebrina Noor Sundiana

Selesai melakukan meditasi pagi ini, saya mengobrak-abrik album foto-foto saya. Tujuannya? Cuma mencari foto saya ketika sedang menggendong bayi lucu bernama Gebi (nisn: 9925058329), anak sahabat saya. Sunardi namanya. Sundi Kelana gelarnya. Tapi saya teman-teman kuliah dulu sering memanggilnya Dogol. Setelah lama mencari, ternyata foto yang dimaksud telah hilang. Di album hanya ada ruang kosong saja. DUh sedih. Saya rasa foto itu diambil oleh teman-teman saya, mungkin dikira itu foto saya dengan anak saya. It's Ok.

Apa yang menarik sehngga saya mencari fotonya? Ternyata si Gaby sudah jadi gadis remaja, So... saya kan bisa meledeknya klo dia dah punya pacar, Saya akan bilang bahwa duluan saya meragap dan menciuminya. Wakakakakak.... Ini penting karena saya meyakini bahwa Gebi pasti akan mewarisi sifat bergajulan bapaknya yang memang gokil. Saya kumpul dengan bapaknya mulai kuliah sampai sama-sama kerja di Kalsel ini. Pokoknya tahulah segala kelakuannya. Pastinya, kawan saya itu emang paling ga mau kalah dalam segala hal. Ini yang kadang konyol dan kita suka memanggilnya Dogol. Sebagai contoh, dia suka mendebat masalah program komputer dengan saya, padahal dia ngetik aja ga lurus. Tapi yah itu karena emang sudah sifat dasarnya ga mau kalah, dibilang salah tetep ga mau kalah. Ngotot terus.

Lama sekali saya tidak berjumpa dengannya. Rindu ingin kongkow-kongkow dengannya dan tentunya dengan keluarganya dong, Istrinya, Mardiana yang tinggi dan sama okemnya. Emang dah pasangan yang cocok. Saya berharap dalam waktu ga lama saya dapat berkunjung kembali kerumahnya, menginap, makan makanan Aceh, menyumpahi orang, menertawakan kekonyolan masa lalu, Sambil sesekali diselingi celetukan Sang Istri, Mardiana, yang suka kesel ngedengerin omongan konyol kita. God Bless Us Gol. Give My regards to Your Familiy.

2 comments:

Be a good person, please!!