Monday, June 29, 2009

Sertifikasi oh Sertifikasi

Tahun ini saya menjadi ketua tim sertifikasi Kotabaru. Pekerjaan yang gampang-gampang susah. Gampangnya, pekerjaan ini dah berlangsung mulai 2006, itu tandanya sudah ada portofolio pelaksanaan. Susahnya? Banyak! menghadapi calon peserta yang datang dari segala tingkatan pendidikan dan umur, phew.... melelahkan sekali. Hingga sewaktu sehabis mengumumkan calon peserta yang lulus seleksi awal, saya sudah mau dipukul oleh salah seorang Kepala SD. Heheheheh... gile bener tuh bapak kepsek, mo maen tinju ajah....

Kemarin, saya mengantar berkas sertifikasi yang hampir satu kijang penuh, saya hanya bisa jongkok di mobil. Perjalanan ke Banjarmasin, 8 jam perjalanan. Urusan sih lancar jaya, sampai kembali ke Kotabaru malam minggunya, hanya esoknya saya langsung KO, Muntah-muntah dan buang air ga berenti. Masuk angin. Sakit yang luar biasa, sampai saya harus mengundang rekan Budi Bejo untuk mengerok badan saya untuk mengurangi anginnya. Sakit dikerok, ternyata belum mampu mengurangi sakit. Oh.. nasib... demi sertifikasi sampe harus sakit-sakit.... teler rasanya.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!