Friday, September 23, 2011

Hari Pertamaku (My New Way)

Hari kamis, 22 September 2011, pukul 07.45 Wib, dengan menggunakan pesawat Lion air, saya menuju ke Solo, tempat tugas saya yang baru. dari bandara saya langsung menuju ketempat kos saya di belakang Solo Square. Pada siang hari, kira-kira pukul 11, saya menuju tempat tugas saya, LPPKS di Purwosari, dengan menggunakan becak. mbak Farika sudah menunggu.

Finally, says bertugas di tempat kerja yang baru, setelah lama dinanti. Saya ditempatkan satu ruangan dengan ibu kepala. Sementara ini, saya dijadikan lawan diskusinya. rencananya sih sambil belajar dan mempelajari segala sesuatunya sampai akhir tahun. Just 3 months for this till the end of this year. Be patient and study hard.

Hari ini, jumat, rencananya mo pulang ke bogor naik kereta Gajah Wong dari Yogja bareng mba Indah yang keluarganya ada di jakarta. Nani kembali pada hari senin pagi. Tiket sudah dibeli. Asik.... bisa pulang untuk berkumpul anak istri dan keluarga lainnya.

Terima kasih Tuhan atas KaruniaMu.

2 comments:

  1. Selamat bertugas, semoga sukses. Aku juga akan bertugas ke Jkt tgl 10-11 Oktober ini. Trus ke Bandung tgl 20-21 Oktober ini. Semoga kita bisa mengemban amanah.

    ReplyDelete
  2. Sukses juga Bang. Salam Kenal.

    ReplyDelete

Be a good person, please!!