Monday, February 13, 2006

Kotabaru sekarang


Hari jumat, 3 feb 06 jam 12.45 saya ke Banjarmasin mengggunakan Lion Air. Alih-alih ingin dapat snack, ga tahunya sekarang hanya air mineral gelas saja servicenya. Buseeet. Sudah demikian turunkah concern service bagi konsumen?

sampai di BJm jam 15.30, langsung ke Pal 6 untuk mencari bis yang ke Kotabaru. Sayang gak dapat adanya nanti pukul 20.00. Itu berarti akan sampai di Kotabaru besok paginya jam 08.00. Wah rugi waktu. Saya putuskan naik colt ke Batulicin dan dilanjutkan naik speedboat ke Kotabaru.

tiba di Batulicin jam 23.00. Edan harus di tengah malam buta berspeed ria ke Kotabaru. Yah untung sudah pengalaman naik speed malam-malam.

Sampai di Kotabaru jam 01.00, Tak banyak perubahan yang terjadi. Kaya itu pang Kotabaru. So, apa yang baru di Kotabaru? Suasana hati. Klo dulu masih status Kepala SMK sekarang Mahasiswa yang mau ngambil data.

Jam 08.00 saya ke sekolah. Banyak perubahan!!!! but the changes make me sad. Kok gitu sih. Pada kemana peraturan dan kesepakatan-kesepakatan untuk memajukan pendidikan di sekolah kita yang telah kita buat dengan susah payah? Mana kepedulian guru?

Untunglah ada yang tak berubah, para siswa menyambut dengan senyum-senyum ceria dan semangat yang baru.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!