Thursday, February 23, 2006

Viva Vina

Akhirnya kerinduan saya untuk melihat penyanyi idola saya membuat konser tunggal terbayar sudah. Betapa bahagianya saya menyaksikan Vina Panduwinata melantunkan lagu-lagunya yang melegenda. Luar biasa!!!! ditambah dengan alunan dadakan bersama Harvey Malaiholo dan Sheila Madjid, menjadikan konser tersebut menjadi pelepas dahaga para pencinta Vina.
Saya mulai menenal Vina pada tahun 1980-an ketika meluncurkan album pertama bertitle Citra Biru. Mendengar lagu-lagu Vina serasa ada didalam ruang president suite. Benar-benar membius.
Saya memiliki hampir seluruhnya album-album Vina. Malah ada yang sampai dibeli dua kali karena hilang atau dipinjam teman dan tak kembali, yaitu album Cium Pipi (surat cinta). Saya ingin sekali punya anak yang pandai bernyanyi seperti Vina. God please give me a baby!

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!