Tuesday, April 03, 2007

Ada apa dengan Cinta?

Gila!!! Itu die kata-kata yang paling cocok untuk film ini. Ni film dibuat taon 2001 and gwe ga pernah nonton di bioskop, maklum di Kotabaru ga ada Bioskop. Tapi, gwe langsung beli tuh begitu keluar vcd nya, pas gwe lagi tugas ke Banjarmasin, bulannya gwe lupa yang pasti taun 2002 juga. Asoy... jadi juga gwe nonton filmnya.

Hari ini 3 April 2007 untuk kesekian kalinya gwe puter lagi nih film, wah masih merinding aja rasanya. Gwe ampe bingung menikmati kehebatan film nyang atu ne. Nicholas Saputra, Dian Sastro dan yang lainnya bermain begitu natural disamping kekuatan ceritanya yang gile abis, Jujur Pranoto yang nulis gicu loh :)

Rangga, Cinta, Maura, Mili, Alya, and nyang laennya ampe sekarang tetap berkibar. Yang bikin nyebelin tuh gwe ampe hafal ama puisinya Rangga yang menangin festival puisi tuh. Nih sebagian gwe jabarin

Bosan aku dengan penat

Dan enyah saja kau pekat

Seperti berjelaga di kala ku sendiri ...

Yah Cinta-cinta, sayang gwe ga sempet ngeliat lanjutannya di RCTI. Biasalah sibuk trus waktu itu and gwe agak kurang berkesan ngeliat cara maennya pemeran Rangga, klo ga salah namanya Revaldo (nyang sekarang lagi di Heart Hotel).

Apa sih yang bisa gwe ambil dari nonton film ini? Banyak!!! Saking banyaknya ampe bingung nulisnya. Musiknya kali ye yang oke juga, apalagi lagu ”Tentang Seseorang” yang dinyanyikan oleh Anda waktu di bar pas kencan pertama Rangga dan Cinta.

Weleh ... jadi ndeso banget sih dasar katro luh ....

O ya, nih dah ai capture-in beberapa scene yang menurut gue bener-bener maenin emosi gwe. Sori banget klo kurang bagus, abis gwe cek ga ada web-nya, so dari pada ga adalah ya enjoy aja tuh fotonya.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!