Sunday, July 01, 2007

Festival Komputer di JCC


fki07
Originally uploaded by I NYOMAN RUDI K.
Pada hari Kamis, 28 Juni 2007, saya bersama istri berencana membeli sebuah laptop yang tingkat middle, untuk kuliah istri saya, di Festival Komputer Indonesia 2007 di JCC (Balai Sidang Senayan). Sebelumnya saya sudah mempelajari tips membeli laptop 2007 terbitan PC Media. Setelah keliling dan Tanya harga dan spesifikasi laptop juga kekuatan uang, maka saya putuskan untuk membeli Acer Aspire 3860. harganya lumayan sebesar $ 589. tapi siapa yang ga kenal merek Acer? Sebenarnya ada banyak penawaran yang menggiurkan terutama dari produsen laptop nasional, yaitu: BYON, ANote, dan Zyrex. Tetapi justru terkesan kurang meyakinkan performance nya dikarenakan banyaknya janji manis yang ditawarkan. Jadi ingat ungkapan Murah Meriah. Satu hal, terjadi pengurangan fitur/fasilitas yang diberikan perusahaan. Sebenarnya klo dihitung-hitung mah ya... sama aja jatuhnya. Jadi, tetap kembali ke laptop yang branded.
Ini foto istri saya sedang mencoba laptop yang akan kami beli.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!