Friday, July 20, 2007

Harry Potter

Film ini berdasarkan episode Harry Potter and The Order of The Phoenix terbitan tahun 2004. saya kebetulan membeli novelnya, akan tetapi sayangnya tidak pernah membacanya hingga sekarang. Saya ingat novel itu saya beli di Banjarmasin sehabis rapat. Lalu saya bawa ke Kotabaru, dan ternyata banyak sekali pekerjaan yang harus saya kerjakan dan fokusnya kesuksesan program BBE. Akhirnya saya tugaskan murid saya Grenada Floren untuk membacanya dan saya harap nanti menceritakan kepada saya.

Harapan tinggal harapan, sibuk dan sibuk sekali waktu itu. Sampai tiba masanya, September 2004 saya harus masuk kuliah di Bandung, maka berakhirlah informasi kelanjutan Harry potter.

Untunglah di tahun 2007 ini filmnya sudah keluar dan saya berkesempatan untuk menyaksikannya bersama istri. Karena saya belum membaca novel agak sulit saya membandingkan alur ceritanya. Terlepas dari itu semua, pokoknya film Harry Potter mah hebring pisan euy.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!