Friday, August 24, 2007

Gino vs Agnes

Malam ini Gino Vanelli maestro jazz yang main di Jak Jazz Festival 2007 di JCC lagi disiarkan
oleh Metro TV, sementara Agnes Monica tampil di RCTI dalam “Negeri Seribu Cinta”. Waduh keduanya

benar-benar saya suka. Gimana nih? Nonton yang mana? Ya udah deh demi Kebanggan Bersama Milik Bangsa, saya utamakan RCTI pas iklan saya pindah ke Metro TV untuk Nge-Jazz..

Ini rahasia, hingga saat ini hubungan saya dengan Agnes baik-baik saja, saya mengenalnya mulai kecil dan tetap (malah semangkin!!!) mencintainya. Malam ini semakin bangga saya kepadanya. Melihat gayanya, suaranya, wah... ”kirim aku malaikatku...”

Sayang, Agnes saya kenal dengan baik, but she never knows about me  I think it ok. No worries. I am a mad fan of her even I am getting old.

Untuk Jak Jazz, sampai saat ini saya belum sempat menyaksikan secara live, tiket masuknya 200 ribu men. Emang sih untuk 3 hari karena itu tiket terusan. Cuma nontonnya kan berdua istri, plus biaya ke JCC, konsumsi dan lainnya wahhhh… bisa habis 500 ribuan. So, nonton JakJazz memang asik (dan perlu) tapi tetap harus liat skala prioritas. Untuk itu mari menyaksikan JakJazz melalui Metro TV.

Kok ga focus amat sih yang ditulis? He eh, ga tau napah. Alah nyang penting mah nulis.
Jadi mau nonton yang mana, nonton Agnes apa Gino Vanelli? Kalau ditanyakan ke kawan-kawan kuliah di Bandung akan ada jawaban yang beragam seperti berikut:
  • Iwan (Ragunan), Suhendra (Priok), Didi (Laskar Sakera), dan Widagdo (Kalau dipotret gayanya kaya pakai template di MS Office) pasti milih nonton film bok..p ;-),
  • Wa Age, Maz Trie, Kang Samir, Bang Jae pasti milih film bok..p yang ada ceramahnya :p, (Jangan pada marah ya...!)
  • Mba 21, Mba Endar, Mba Wiwid pasti milih ngegrundel  (nih tua-tua ga inget umur)
  • Trus jadinya kalau saya sendiri dengan Mas AHP and Ryana pasti milih nonton Persib Bandung, pokona mah Hidup Persib euy!!!!
  • Selamat Menyaksikan and be my guest!!!

    2 comments:

    1. gak nggrundel kok pak ... pgn ikut nonton sih ... btw, mbak 21? hmmmm ...

      ReplyDelete
    2. Hopefully, adiknya baca keinginan Sisternya ;-D

      ReplyDelete

    Be a good person, please!!