Thursday, August 23, 2007

Give a Response, please!!!

Ayo-ayo pada kasih komentar!!! Pesan ini ditujukan kepada siswa kelas 2 MM yang sedang belajar Software Web. Come on guys, let us make it simple as breathing. Radina, Husnur, Aisyah, Syahriani, and etc.

10 comments:

  1. Gimana caranya buat label (sekolah, hiburan) gitu ya Pak??
    Sekarang ada di mana Pak??

    ReplyDelete
  2. edit posting aja. trus di bawahnya ada kolom kosong untuk memberikan label. Ini juga baru aja, soalnya kemarin males-malesan anggap ga penting. Sekarang pakai label untuk anak-anak aja supaya ga bingungin, maklum new beginer, baru belajar akses internet ;-) Masih di Kotabaru, mengajar, mencerdaskan anak bangsa agar lebih berhasil dari ente dan yang lainnya.

    ReplyDelete
  3. Anonymous4:59 PM

    bapak...thank's very much udah menampilkan nama saya di web bapak,duh..bapak jadi malu:-)(he...he..)

    ReplyDelete
  4. Anonymous10:38 AM

    ternyata software web itu mudah dimengerti dan mudah pula bikin hang. kenapa bisa begitu ya..??

    ReplyDelete
  5. ini belum seberapa. Udah pernah putus cinta or patah hati belum? ;-D

    ReplyDelete
  6. Anonymous3:56 PM

    soft.WEB awalnya saya bingung, setelah dipelajari ternyata mengasyikkan juga..,tapi dalam pembahasan FORM saya aja udah hang apalagi kedepannya nanti yah..?

    ReplyDelete
  7. Umur daku 40 tahun, dikau berapa cih? kok sudah putus aca? ayo dong jangan patah semangatnya.

    ReplyDelete
  8. Anonymous3:44 PM

    bukannya begitu pak..kan bapak udah 40 thn jadi..udah banyak update-annya and lagian kami ini hang karena kapasitasnya terbatas terus belum punya banyak perngalaman like as bapak.:-) o...ya pak !!! liburan nanti bapak ada di ktb ngga?
    mungkin pada saat liburan nanti kami masih ingin berkonsultasi sama bapak. o..ya pak !!! kenapa bapak ngga ngajar debat lagi???

    ReplyDelete
  9. Jangan mendoktrin diri dengan cepat menyerah melalui mempermaklum keadaan dirimu. Sampai seumur ini saya selalu belajar dan belajar. Jadi, kamu harus lebih keras lagi belajar. Ada pepatah, "Alah bisa karena biasa".
    Liburan di Ktb? Rabu, 12 Sepetember 07, pukul 09.05 pagi saya ke Jakarta by Lion Air untuk menikmati liburan bersama keluarga.So, tau sendiri dong dimana? Untuk komunikasi silahkan melalui web saya ini. Untuk semua siswa-siswi saya, saya akan menjawabnya. Zaman udah Hi-Tech kita gunakan sarana IT yang ada tanpa melalui pertemuan di kelas.
    Melatih Debat? Debat itu binatang apa sih? Klo kamu dapat menjelaskannya, saya baru dapat menjawab pertanyaanmu.

    ReplyDelete
  10. Anonymous4:03 PM

    awal saya mempelajari soft.web ini memang membingungkan.... tapi setelah saya ketahui rumus-rumusnya dan jadiiii mudah deh.... tapi bingung saya masih ketinggalan satu nech pak???????????? saat pelajaran FORM saya uda ga bisa...... he....

    ReplyDelete

Be a good person, please!!