Monday, December 03, 2007

Minggu, 2 Desember 2007

Bangun pagi trus sarapan lontong, beli koran trus kembali ke kamar. Rencana minggu ini mo nonton bola Liga Djarum 2007 nanti pukul 16.00 wib di Stadion Teladan Medan. Hasbis baca koran tidur lagi ah… menikmati suasana libur yang pertama kali, biasanya tiada hari libur. Semua hari untuk NISN titik.

Pukul 11.00 ke Medan Fair mo cuci mata, eh… ga taunya banyak acara banget. Ada audisi Talented Star dari MD entertainment dengan pembawa acaranya Indra Begkti, yah… liat lah sebentar. Tuh fotonya.

indra

Didekat situ ada promo mobil Daihatsu terbaru, dan ada live musik akustik. Ini dia yang pas banget. Banyak sekali bibit musik di Medan ini dan semuanya asik-asik. Nih foto mereka. Lagu yang mereka bawakan, ada Jomblo (Tompi), I will Flying (Ten 2 Five ?), Welcome To My Paradise, Slank dan lainnya. Pokonya asik banget.

2-12medanfair

Pas jam 13.00 tanya satpam jalan ke Stadion Teladan, eh .... ga taunya cukup naik mobil umum sekali saja, namanya mobil Mr. X (ada-ada saja). Sampai stadion jam 14.00 penonton dah mulai ramai, wah... harus cepat beli tiket nih. Tanya calo berapa tiket, lumayan, masih harga loket. Liat saja berapa harganya di tiket di bawah ini.

karcis

Finally, saya diberi kesempatan oleh Yang Di Atas Sana untuk menyaksikan dua kesebelasan papan atas Negara ini. Dengan sejumlah pemain Timnas. Ada Markus Herikson, Mahayadi Panggabean, Saktiawan Sinaga, Bambang Pamungkas, Aliyudin, Hamka Hamzah, dan lainnya.

Inilah sebagian hikmah saya tak jadi berangkat ke Taiwan.

Atmosfir sepakbola di Medan ini sungguh luar biasa. Stadion yang besar ini terisi penuh dan tidak hanya kaum adam saja, tetapi banyak sekali kaum wanita penggila bola di Medan ini. Luar biasa. Mereka benar-benar mengerti bola dan memberi dukungan untuk PSMS agar bermain dengan gaya Rap-Rap. Suatu gaya yang awalnya saya ga ngerti waktu saya baca di Tabloid Bola. Setelah menyaksikan, saya baru paham apa itu gaya Rap-Rap. Pokoknya Rap.....Rap..... Ijo....ijo....

teladan4

Pertandingan sendiri berlangsung menarik dan dengan teknik tinggi dan hasilnya 3 – 1 untuk PSMS Medan. Ketika pertandingan berakhir, para pemain PSMS memberikan penghormatan kepada para suporter, sangat mengharukan sekali (dalam menulis kalimat ini air mata saya kembali menetes). Sungguh sangat terjalin ikatan emosional antara pemain dan suporter, saling menghargai. Terima kasih PSMS, terima kasih Medan, terima kasih Pak GHP atas kesempatannya membawa saya Ke Medan dan merasakan pengalaman ini. Sudah dulu nulisnya. Nih sudah sangat emosional.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!