Wednesday, June 18, 2008

My New Toy

MacBook C2D 2GHz

Dah seminggu ini, sepulang dari Banjarmasin, saya punya mainan baru. Mainan ini dibeli akibat racun yang ditebarkan Macnoto kepada setiap orang yang gila IT. Salah satunya saya. Hiks.... abis dah duitku buat si MacBook putih ini. Selama seminggu pula di rumah ada dua Mac, satu iBook dan yang baru ini. Sempat saya mengeksplor fasilitasnya, seperti peer 2 peer, sharing dan lainnya. Asik banget. Coba lihat gambar berikut, dua Apple sedang berhubungan mesra. Sangat mudah dan mudah serta mudaaaah bangget.

Easy Sharing
Kemesraan keduanya ternyata tidak berlangsung lama. Awalnya ketika saya berbincang dengan dr. Made SPOG, ahli kandungan yang tengah kebingungan dengan laptopnya yang melatup-latup lantaran virus yang menjengkelkan. Saya diminta untuk mengupdate anti virusnya, dulu iya saya lakukan karena sekalian juga saya mengupdate si Jendela saya, but not now!! Begitu beliau tahu klo saya dah ga jadi petani lagi, ditanyalah pakai apa sekaran? dengan bangganya saya perlihatkan si Putih keren ini. Saya bilang ada satu dirumah nganggur, langsung disambarnya, bawa sini saya bayar!!!!

Good bye iBook!! I Love U so much. Dibayar dengan harga pembelian saya Rp. 4,5 jeti. Lumayan banget bari sedih dan ada sih ruginya. Tapi apalah artinya, mari kita racuni dunia dengan Mac!!!

3 comments:

  1. Anonymous3:14 PM

    wah padahal saya mengharapkan keduanya kawin dah menghasilkan anak yg bisa saya pungut. hiks. oya pa gerombolan kayuhbaimbai handak kopdar di bjm nech infonya ada di http://www.kampungbanjar.com/viewtopic.php?f=42&t=212

    Mun pian kada kawa hadir kna kami relay akan acaranya lwt webcam

    ReplyDelete
  2. Wah bakalan rami lah.... beritanya ja lah. Aku dah ktmu dengan kepala dinas pariwisata kotabaru untuk bikin kopdar blogger ktb. Beliau juga maniac banget. Sila akses di www.mahmuddimyati.multiply.com

    di kotabaru ada dua kadis yg punya blog. satunya lagi kadinas pendidikan di www.rairajuni.multiply.com

    ReplyDelete
  3. Keren euy macnya....
    Beli dimana mas??? Berapa???
    Banyak masalah ga sama Macnya????

    Jgn lupa mampir ke gubuk saya ya "http://universal-computer.blogspot.com"

    Thanks before...

    ReplyDelete

Be a good person, please!!