Wednesday, October 08, 2008

Meutya Hafid

Malam tadi saya menyaksikan acara To Day Dialog di MetroTV. Ada hal yang membuat saya gundah. Sang pembawa acara favorit saya, Meutya Hafid, ternyata sudah mundur dan malam tadi dia hadir bukan sebagai pembawa acara, melainkan sebagai yang ditanyai. Topiknya Jurnalis menjadi Caleg. Selain Meutya ada juga Teguh Juwarno dan seorang lagi (lupa). Kegundahan saya sebenarnya adalah dikarenakan Wadahnya Meutya menyalurkan aspirasinya ituloh. Sejujurnya daku kecewa abis. Saya dapat memaklumu alasan logis yang diajukan oleh Meutya, disamping patut diduga ada juga unsur kedekatannya dengan pimpinan Media group yang juga petinggi parpol tersebut.

Oh.. Meutya, daku kecewa berat, walaupun kalau dia minta nasehat pada saya tentang parpol mana yang harus dia pilih, saya juga ga bisa memberi jawaban. *apriori mode on*

Satu harapan saya, semoga dikau sukses dalam dunia baruu dan selalu on da track!!

6 comments:

  1. Salam hormat pak nyoman. Saya zainal muttaqien, guru TIK di MAN Kotabaru. Kita pernah kenalan dan ngobrol ketika ada acara pelatihan jaringan komputer di SMAN Serongga, mudah-mudahan bapak masih ingat. Terus terang bapak adalah inspirasi saya utk menekuni dunia TIK di tengah keterbatasan fasilitas yg ada. Oleh karena itu tentu saja pengetahuan, keterampilan dan wawasan saya belum seberapanya dibanding bapak. Untuk itulah saya mohon bimbingannya lagi. Saya juga tengah belajar bikin blog nih pa, di http://www.elmuttaqie.wordpress.com berharap suatu saat bapak bisa berkunjung dan saya mo minta izin melink blog keren bapak di blog saya.

    ReplyDelete
  2. wah sama duong kalo gitu saya juga ngefans berat ama meutya... salam buat bli darmayasa ya. dr nyoman rudi spog. kunjungi blog saya juga ya di nyomanrudi.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Oke sudah saya liat semua.

    ReplyDelete
  4. That's what i have been feeling Sir...Apalagi Golkar, mungkin Meutya minta saya yang gantiin mungkin..hehe..Gimana kabarnya Pak..??

    ReplyDelete
  5. Fine, thx. Gmana kuliahnya? up date dong beritanya bung.

    ReplyDelete
  6. Hehe...Kayak udah tua aja dipanggil Bung..Kuliah sudah mulai padat Pak, mungkin itu yang menyebabkan saya gak update (ngeles dikit..hehe..).

    ReplyDelete

Be a good person, please!!