Wednesday, January 28, 2009

nge-Facebook


ngefesbuk yu...

Lama sekali sudah sign up ke Facebook. Malah dua kali lagi :0 gokil dah. Minggu ini mulai merasa nikmatnya ber facebook ria. Awalnya ketika ada rekan di Kotabaru juga yang berfacebook dan menyapa saya. Sapaannya sederhana, tetapi membuat saya merenung cukup dalam. Lama kembali saya menelusuri jejak-jejak ketika kuliah di Bandung. Ah.. ternyata diriku mulai menjauh dari "selalu belajar dan meng upgrade ICT.." Stupid abies.. deh.

Akhirnya, daku tersadar dan mulai kembali bermain dan menenggelamkan diri sambil bekerja ke dunia ICT. Wilkomen homm Man!!

2 comments:

  1. kalo fesbuk saya belom punya pak.. nyusuL..

    ReplyDelete
  2. dhian wakid9:37 AM

    Hai pak....!
    Lama tak jumpe neh!!

    Saya mo curhat ne pak, kanapa ya saya nge-daftar di facebook ga bisa-bisa??
    padahal dah dua kali lho pak! waktu saya ge ngetik komentar ini saya baru aja coba sign up abis nge-daftar semenit sebelumnya, tapi katanya "Incorrect Password".

    Ieeeeh....syebeeellllll...!!!!

    ReplyDelete

Be a good person, please!!