Friday, March 12, 2010

Roxanne n Mr. Bean

Beberapa hari yang lalu saya menulis status fesbuk saya seperti judul posting ini. Ini terinspirasi pada konstelasi, ... halah politik kalee... Yah ... biasalah iklim kerja birokrasi. Jadi, dari pada saya kesal lebih baik saya bikin anti kesal dengan perumpamaan lucu. Roxanne adalah sebiah lagu dari The Police tahun 80 an.. Jadul banget.. tapi asik dan menggambarkan personifikasi yang menyebalkan. Sementara Mr. Bean? Tahu dong...

Pekerjaan di kantor sebenarnya jauh lebih mudah dibandingkan di sekolah. Semua hanya bersifat rutin yang dilakukan paling lama setahun sudah beres tuntas. Klo di sekolah, beda sekali prosesnya panjang dan hasilnya belum tentu lagi ditambah dinamikanya itu loh... kadang bikin kesel kadang menyenangkan, maka itu klo jadi guru itu pasti awet muda.

Saya tetap berharap agar terjadi terus reformasi birokrasi di kantor saya. Pastinya sekarang ini on the way menuju kesononya. Maju terus and always keep spirit Man!

1 comment:

  1. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete

Be a good person, please!!