Tuesday, December 14, 2010

Sehat Ceria

Pagi2 sebelum jam 7 sudah kukayuh sepedaku. Tujuannya ke kantor. Lumayan berkeringat. Sebagai uji coba program Bike to Work. Asik banget, cuma hambatannya adalah mata rada pedes karna debu dan asap kendaraan. But, tetap keukeuh bahwa hal itu jauh lebih baik daripada stress mikirin sepeda motor yang bakalan kehabisan bensin trus harus antri berpanas-panas dan belum ada jaminan dapat. Well, what a hell is it Mr. SBY?

Seorang rekan kepala sekolah di SMP Geronggang, ternyata masih mensyukuri keadaan di Kota, karena menurutnya, diGronggang, bensin seliternya mencapai 25 rb dan itupun barangnya ga ada. Akibatnya, banyak muridnya yang terlambat masuk karena sehari-harinya mempergunakan transportasi kendaraan roda dua, sementara BBM nya gak ada. Yah.. suatu keadaan yang tidak akan pernah kita jumpai di perkotaan. So, sudah seharusnya, kembali saya nyataken, pemerintah memberikan perhaatian yang lebih terhadap guru-guru di pedalaman. Janganlah selalu mempergunakan acuan penilaian dari guru-guru di kota. Ga cocok brow.

BTW, besok saya akan ke Banjarmasin trus ke Banjarbaru buat menghadiri worksop Sertifikasi Guru Tahun 2011. Kalau dilihat dari materi workshop, sepertinya tahun depan tetap portofolio dipergunakan sebagai salah satu alat penilaian. Okelah, yang penting lancar dan menghasilkan sesuatu yang diinginkan.

Ciaoooo.....

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!