Monday, December 06, 2010

Sulitnya untuk Konsisten

Program 30 hari menulis yang saya canangkan mulao akhir Oktober 2010 ternyata GAGAL. Kesal sekali saya tidak dapat menyelesaikan program ini. Kalau dilihat hanya ada 21 postingan. Itu artinya ada 9 hari bolong ga nulis. Sayang. Well, ternyata ga mudah untuk berkomitmen dengan diri sendiri, apalagi dengan orang lain. Apa sebabnya ya?

Mutlak kesalahan ada pada lemahnya persiapan saya, khususnya untuk menyusun kerangka tulisan yang direncanakan untuk berseri. Selanjutnya, bahan-bahan yang kurang lengkap dikumpulkan. Hadoh.. tinggal google aja gampil kok yah masih males.... Walaupun harus saya akui, memang bulan nopember ini saya harus bulak-balik Kotabaru-Jakarta dan juga ke Pangkalpinang, Babel. But, seharusnya sudah diperhitungkan dong.

Koneksi internetpun putus nyambung,

Setelah saya renungi, ternyata niat saya belum bulat. Untuk itu saya harus lebih semangat lagi.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!