Tuesday, November 30, 2010

Pa Walikota yang Menawan

Hari ini saya bersama rekan-rekan peserta workshop AlCoB's, berkesempatan menerima paparan dari Bapak Walikota Pangkalpinang. Acara yang dilaksanakan di Rumah Makan Diatas Kapal Panpai Padi berlangsung dengan penuh makna. Teristimewa dengan Bapak Walikota. Hari ini saya menerima anugrah dengan diberinya kesempatan saya bertemu dengan beliau. Bukan saja cerdas tetapi juga inovatif. Ide yang dipaparkan dan sduah diimplementasikannya sungguh luar biasa. Pangkalpinan Education Cyber City. Seharusnya semua kepala daerah mempunyai wawasan seperti beliau dan juga komitmen yang jelas. Sungguh pengalaman yang tiada terhingga. Semoga saya akan diberi kesempatan bertemu dan belajar lagi dengan orang-orang seperti beliau. Terimakasih Pak Walikota, Terimakasih Pangkalpinang, Terima kasih ALCoB's. Terimakasih Balitbang. Setelah hampir 4 tahun tidak aktif mengikuti pertemuan, maka sudha sepantasnyalah saya menyesali itu.

Semoga Tuhan selalu mengabulkan permohonan baikku ini.

Dipublish di ruang tunggu bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung menggunakan MBP ku dan koneksi internet gratis.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!