Monday, February 07, 2011

Eternality

Pagi ini, senin, 7 Februari 2011. Sesuai undangan yang disampaikan oleh BKD, bahwa hari ini akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon II-IV. Sejujurnya, saya juga rada gugup. Hm... sekarang baru kumenyadari... kerja di kantor ternyata bikin saya ikut-ikut jantungan mikirkan jabatan.... duh.... Untunglah sudah beberapa hari ini saya berusaha menenangkan diri... lebih berserah dan pasrah.... kuyakin Tuhan ga tidur dan akan selalu memberikan yang terbaik bagi hambaNya. Rasa ini, deg.. deg.. an, rasanya yang ga pernah kurasakan selama ini. Biasanya klo ada acara pelantikan, daku ga pernah perduli... sekarang? What the hell is it? Salah satu sebab, dan sangat dominan adalah faktor eksternal... I hate this. Aku malu untuk menuliskannya. Cuma satu yang saya rasakan hikmah dari keadaan ini. Keabadian! yah... tidak ada yang abadi di dunia ini. Semoga susunan pejabat yang baru ini, termasuk saya, akan membawa pendidikan Kotabaru kejenjang yang lebih terhormat lagi. Dan pastinya, saya akan lebih meningkatkan kerjasama dengan kawan-kawan guru di sekolah. Harus lebih sabar dan lebih banyak mendengar... karena dengan begitu saya akan tetap mendapat counter balance dari kehidupan saya dikantor.

JABATAN ITU SEMENTARA SIFATNYA. SEMAKIN CEPAT ANDA MERASAKAN JATUH, MAKA SEMAKIN CEPAT PULA ANDA MEMPERSIAPKAN DIRI ANDA KEMBALI UNTUK TIDAK JATUH YANG KEDUA KALINYA.



ditulis dan diposting di ruang tunggu bandara syamsuddin noor, sambil menunggu keberangkatan pesawat sriwijaya air ke jakarta jam 15.30, karena saya harus mewakili kepala dinas untuk menghadiri undangan dari LP2KS Surakarta.

5 comments:

  1. UUUUyy,,, Salam kenal lah dari Newbie,,
    lun blogger Banjarmasin .

    Blog Ulun : TerGapteK.com


    SAlam Blogger ! :)

    ReplyDelete
  2. Salam Pak Nyoman, tenaga pendidik terbaik yang dimiliki Kab. Kotabaru, Serta yang mempunyai dedikasi tinggi buat dunia pendidikan Kab. Kotabaru.
    Mudah2an selalu sehat dan sukses!!

    ReplyDelete
  3. Ada syair mengatakan : "Celupkan jari mu di air lautan, air yang ada di ujung jarimu, ITULAH DUNIA dan ISINYA"
    Setuju !!! Di Dunia tak ada yang abadi, yang abadi hanyalah perubahan itu sendiri.
    good luck and happy forever

    Ahmad Khalis :banuaku.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. halo pak nyoman... tetap berkarya yaa... apapun jabatannya !!! :)

    ReplyDelete
  5. Buat rekan-rekin yang komen di atas.. mohon maaf banget.. ni baru sempat buka lagi blog...*setelah 5 bulan postingan ini di bikin..... Posisi saya sekarang adalah menunggu SK Mutasi ke LPPKS Solo. Mohon doanya yah agar segera terbit dan saya dapat bekerja lebih baik lagi.

    ReplyDelete

Be a good person, please!!