Saturday, July 02, 2011

5 Bulan Ini

semenjak posting terakhir di awal februari.. setelah 5 bulan berlalu.. baru ini memuali lagi menulis. 5 bulan berlalu dengan haru biru dan merah merona bahagia. Kegiatan piloting yang berakhir dengan sukses dan lancar. Justru masalah timbul setelah ada pengumuman... UUD lah biasa.

Permohonan mutasi saya yang cukup berliku saya selesaikan.. hingga sekarang sudah tinggal tunggu SK Mutasi saja. Hm.. saya sangat ingin segera bertugas di tempat saya yang baru, LPPKS Solo. Tadinya, saya ingin menulis postingan pertama di LPPKS Solo paling lambat bulan juni 2011. Tuhan berkehendak lain. Sampai akhir juni, SK Mutasi saya belum terbit. So, sabar menunggu saja.

Sabar, sabar, dan sabar menunggu. Semoga segera terbit SK Mutasi itu, Tuhan!

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!