Thursday, March 15, 2007

Lunch in MBK Bangkok


Mah BoonKrong (MBK), yeah sebuah plasa yang berada di Bangkok yang menjadi incaran para wisatawan, baik lokal maupun internasional.saya kesana dibawa oleh rekan guru IT sebuah sekolah terfavorit di Bangkok, namanya Jirat J. orangnya cool dan buaik banget. Saya gak tau deh klo ga ketemu doi. Bisa bete deh perjalanan ke Thailand.

Kembali ke …(Ah jadi kayak si Tukul Rey … Rey … opo iki?) kita kan lagi ngomongin MBK, oke kembali ke MBK, nih tempat asik banget lantainya mulai ground ampe Klo ga salah 14, isinya souvenir Thailand. Trus khusus lantai 6 ada food courtnya. Nah di sono kite-kite makan siang. Sebelumnya Jirat membelikan kupon makan dan minum yang bisa kita tentukan menunya sesuai dengan fulusnya. Wah gwe makan roasted meal asoik banget, minumnya the hijau jepang trus penutupnya, ketan pake durian Bangkok yang terkenal yaitu si Montong, glek… glek… banget deh ingin lagi jadinya. Wah udah kebayang harumnya.

Selesai makan siang, kira-kira jam 4 sore Jirat mengantar kami ke Svarna Bhumi Airport yang megah dan guide cing ai. Bye Jirat, C U. Thx 2 U. God always Love U n Ur Family My Brother.


No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!