Sunday, March 11, 2007

Semalam di Malaysia


Hari ini, sabtu 10 Maret 2007, tepat pukul 18.30 waktu Malaysia dengan menggunakan Air Asia flight, saya bersama dengan mba Lestyani dan Bu Asri telah mendarat dengan selamat di KLIA, Kuala Lumpur. Wah besar sekali bandaranya dan yang paling mengagumkan ialah pelayanannya sangat kooperatif (beda dengan Cengkareng yang amburadul :(


Menjelang pintu keluar setelah pemeriksaan paspor, kami banyak menjumpai brosur-brosur tentang pariwisata dan kegiatan-kegiatan persiaran di setiap negara bagian Malaysia, dalam hal ini adalah kesultanan. Lengkap dan informatif dan dapat menjadi bahan inspirasi murid-murid saya di kelas 2 MM. Hi... guys, how are things?


Untunglah murid bu Asri dan Pak Syamsul dari Sekolah Indonesia Kuala Lumpur telah berada disana untuk menjemput. Bahagia dan bangga sekali saya melihat penyambutan mereka terhadap gurunya, hal tersebut yang selalu saya keluhkan di Kotabaru. Kami dibawa menggunakan mobil yang mirip KIA Carnival menuju ke apartemen milik Lily di daerah Cyber Ceria, Cyber Jaya, Selangor. Cyber Jaya adalah sebuah daerah pengembangan baru di KL yang meniru konsep Silicon Valley di Anerika sono. Ada perusahaan Dell, Fujitsu, Dan lainnya serta Universitas Multimedia (di sinilah murid-murid bu Asri Kuliah) juga fasilitah untuk area relaks sambil makan (dan ini saya sudah melakukannya pada malam ini di Padi Restoran makan nasi ayam yang lumayan asin.


Hri Minggu besok saya akan terbang ke Bangkok, Thailand pada pukul 18.00 untuk segera ke Suan Dusit Hotel dan berkonferensi e-Learning. Semoga hari-hari ini menyenangkan hati.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!