Wednesday, July 11, 2007

Lomba Website

Duh hati ini jadi miris rasanya begitu membaca pengumuman hasil Lomba Website Sekolah 2007 yang dilaksanakan oleh Depdiknas. Bagaimana tidak? saya mengajar desain web di kelas 2 Multimedia , tapi belum punya web sekolah. Waduh gimana nih? ada sih alamat web sekolah, hanya saja itu hanya pajangan. Cobalah mengakses pasti eror!!! Wong itu domain yang disediakan oleh ACEN Indonesia untuk sekolah yang sayangnya ga pernah diisi :((

Sebenarnya sih yah ... bisa saja saya tugaskan murid-murid saya mendesain lalu didiskusikan bersama, but sometimes I feel our works are make me up the wall. Who will give good appreciate to what We have done?

Udah dulu ah.. ni mo berangkat nonton Die Hard 4.0 atau Harry Potter bareng istri (sorry banget mba 21 :))

3 comments:

  1. Kerjakan aja lah Boss, supaya kite-kite ni pade bise ngeliat n'tu website, dan rase rindu kite nih same sekolah tu terbayar.
    By the way pasti itu bakalan mencengangkan masyarakat Saijaan, SMK gitu loh punya website, apalagi hasil kerja siswa..t-o-p b-g-t deh...Kumaha Pak?

    ReplyDelete
  2. wah jadi susah nih klo udah anak buah yang minta, dikerjakan mati iwaknya ga dikerjakan mati rajungannya.

    ReplyDelete
  3. Anonymous8:43 AM

    Kerjakan dulu saja pak, jgn pesimis gitu.. Namanya juga teknologi, butuh waktu transisi sampai nanti itu website jadi sangat berguna bagi sekolah anda. Ayo terus kembangkan!!

    ReplyDelete

Be a good person, please!!