Tuesday, March 18, 2008

Apa bisamu nak?

Sepertinya itu pertanyaan yang harus ditanyakan kepada setiap siswa SMK yang akan melaksanakan program magang. Sebagai seorang yang pernah berkecimpung menangani kegiatan ini, ada nyanyi sedih didalam hati saya. Sebegitukah kemampuan siswa magang? Bagaimana dengan cita-cita awal menerapkan kegiatan ini?

Seharusnya seseorang sisap diterjunkan untuk magang adalah yang sudah siap untuk mempraktekkan kemampuan belajarnya. Paling tidak siswa tersebut siap untuk belajar.

Hm... sepertinya budaya santainya semakin menjadi di kantor nih. Saya mencoba minta bantuan mengetik draft MOU saja sampai 2 hari!!!!!! itupun ternyata salah :( Sepertinya dia belum tahu cara mengetik di Ms Word. Untung tidak saya minta mengetik di Open Office. Bisa klenger dia. Kemarin saya minta mengetikan alamat surat untuk ditempel diamplop saja lebih dari 30 menit. itupun salah. Lalu saya tunggu hasil ketikannya kok tidak diserahkannya? Tak tahunya, dia ga bisa memprint.

Walah..............

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!