Saturday, March 15, 2008

Proliga Hijau 2008

proliga

Jumat, 14 Maret 2008, pukul 14.00 di GOR Pajajaran Bogor diadakan pembukaan Proliga Hijau 2008. Ada beberapa klub volley ball papan atas Indonesia yang ikut berkompetisi. Sore ini akan bertanding pada pertandingan pertama antara Jakarta Posivo Polwan vs. Jakarta BNI Taplus sementara pertandingan kedua akan bertanding Surabaya Bank Jatim vs Gresik Petrokimia. Sesuai janji dari Sampurna sebagai sponsor utama, “Nggak ada yang seseru Proliga”, saya pikir benar. Saya datang pukul 15.00 di GOR, sudah berkumpul para maniac proliga. Saya sempat berpapasan dengan para pemain BNI Taplus, ada Magda, Diah Sari dan pemain asingnya Saxony dan Bellini. Tinggi-tinggi, untuk yang pemain Indonesia sih saya masih mengimbangi tingginya, tapi untuk yang asing, he..he..he… menurut saya rata-rata mereka mempunyai tinggi 180 cm. sebelum masuk GOR, saya sempatkan membeli souvenir kaos Proliga. Lumayan untuk kenag-kenangan, sebab ini yang pertama kalinya saya menyaksikan Proliga.

proliga3

Pertandingan pertama saya menyaksikan sepenuhnya. BNI Taplus menang telak atas Posivo Polwan, 3 – 0. sementara untuk pertandingan kedua, saya hanya menyaksikan set pertama setengahnya saja, dikarenakan harus pulang karena sudah di warning istri. Saying banget, but at least saya sudah menyaksikan kompetisi volley ternama di Indonesia.

2 comments:

  1. Aku ingin berkomentar tapi mulai dari mana. Gini aja, bersalam-salaman aja dulu ya kan, pertanda jumpa perdana, dan selanjutnya kita atur aja di Pondok Lima misalnya, sambil menyantap papuyu baubar.

    Penyair Gila
    http://arsyadindradi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Heheeheheh... ada penyair gila singgah oiiii.... Jabat erat Pak!! tapi saya nggak ikut gilanya loh...

    ReplyDelete

Be a good person, please!!