Friday, June 06, 2008

DIklat PAKEM 2008


1
Originally uploaded by manrudi67
DIklat untuk 20 guru SLTP/SLTA di Kotabaru, dilaksanakan pada 2-6 Juni 2008 di SMAN 1 Kotabaru. Widyaiswaranya 2 orang dari LPMP Kalsel. Saya sendiri kebagian bidang diklat TIK. Sesuailah dengan bidang saya.

Secara umum kegiatan ini penuh manfaat. Walaupun secara finansial, jauh dari seimbang. He...he....he.... *moga-moga anggota panitianya ga baca postingan bossnya ini* Tapi, semuanya merasa bahagia telah berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak. Apalagi pas sesi dari Pak Kadis. Tanya jawab berlangsung hangat dan sulit distop, disamping antusiasme peserta untuk bertanya langsung kepada Bapaknya, juga Pak Kadis sendiri juga sangat menikmati sesi tanya jawab ini.

Thanks God, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Kendala yang ada semua masih di bawah kendali. Terima kasih kepada Panitia yang sudah bekerja keras. Pak Nasri, Taufik, Edy, Syaiful, Kholis, Else, Pak Ifin, dan Pak Mahyudin selaku kepala SMAN 1 Kotabaru yang telah sudi menyediakan tempat untuk kegiatan diklat ini.

Tuhan akan memberkahi kita semua.

1 comment:

  1. Anonymous8:08 AM

    Kumpulkan foto2 hasil jepretan malam tdi ke http://flickr.com/groups/783793@N21/ tutorialnya bisa dibaca di http://anomali.net/2008/06/09/how-to-upload-your-photos-into-kayuhbaimbai-group-pool/ Trims

    ReplyDelete

Be a good person, please!!