Wednesday, December 03, 2008

Akhir Tahun 2008

Yah... ini dah Desember. Tahun lalu, saya dan rekan Anas masih berkeliling di SUMUT buat nguber-nguber Operator Dapodik agar segera mengisi data-data NISN dan NPSN secepatnya. Alahasil pekerjaan kami di SUMUT sangat dipuji pihak Diknas. Syukur. Ga gampang loh buat melakukannya. Berat dan sangat berat plus honor yang boleh dibilang pas-pasan saja. Apa yang saya dapat dari kegiatan sebagai Militan Dapodik di SUMUT? Banyak banget.

Desember tahun ini suasananya berbeda. Saya dah duduk di kantor Disdik Kotabaru. Seperti biasa dengan kantor-kantor pemerintah lainnya, suasananya nyante aja. Padahal pekerjaan banyak tuh. Hanya begitulah mental-mental kita, waktu menjadi tenaga honorer, rajinnya luar biasa, klo sudah keluar SK CPNS, Santai aja Pak!!! Tapi itu sih mending, ada loh yang masih honorer tapi sudah tak mau kerja, bergaya seperti PNS. Benar, ini terjadi di kantor saya. Incridible deh....

BUlan ini harus selesai semua pekerjaan yang menjadi kewajiban saya ditambah laporan akhir tahun dan serah terima pekerjaan. Sepertinya semua pekerjaan saya lancar jaya, even gwe bloeh dibilang kerja sendiri. Tapi, pada kesempatan ini saya harus mulai mencicil mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan saya, para guru, yang telah berjibaku untuk mensukseskan sejumlah kegiatan saya. Rekan-rekan di SMAN 1 Kotabaru, Mr. Nasri (sekarang dah jadi Kepsek di PamSel), Taufik Syahmardan, Else cs (urusan dapur), Pa Ifin (urusan perlengkapan) dan lainnya. Semoga tahun depan kita dapat bekerja sama lagi yah.

God always love Us.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!