Monday, December 13, 2010

Olah Raga Untuk Pengiritan

Dua kali saya mengantri bensin. Panas-panas... padet.... selalu gagal.... Pertama, Pas sudah lama mengantri.. ga tahunya bensinnya habis. Kedua, sudah berpanas-panas dan sampai pada gilirannya, lah dalah... listriknya mati...:(

Kesal, sudah pasti. Pas pulang sampai rumah, saya tertegun. Blink. Saya ingat saya punya sepeda yang lama ga dipakai. Akhirnya malam tadi saya keluar rumah bersepeda. Cukur rambut, terus berkeringat. Rencanaya hari ini mo mulai bersepeda kekantor. Apadaya hari ini apel dulu dan terlanjur siang dan panas, so, besok akan saya mulai Bike to Work.

Ternyata Tuhan menciptakan situasi dan kondisi itu ada perhitungannya. Terima kasih Tuhan, masih belum kau cabut kenikmatanku untuk Bersepeda.

1 comment:

  1. hehehee iya bersepeda baik sekali... saya dahulu malah mengepalai "BMX club" jaman kecil hahahaa... hanya kadang kondisi tidak selalu cocok di masing2 geografi kang... kalo di bandung misalnya, walopun semasa kuliah saya naik sepeda, ini kota termasuk berat tracknya... naik turun gunung... dari jalan setiabudi turun sih ganteng, pas nanjak siliwangi dah semaput. turun dago ganteng, balik ke arah atas modar batal puasa hahaha... bisa2 seharian cuma ngurus olahraga ga sempet ngurus kegiatan lainnya... hehehe... ato jakarta misalnya, dimana asap knalpot edan banget... dan jarak tempuh jauh2...

    beruntung bisa tinggal di daerah yang masih segar kang.. jadi kangen kampung masa kecil di rumbai, dan bukit jin.. komplek perumahan yang asri.

    ReplyDelete

Be a good person, please!!