Monday, January 17, 2011

Salah Pesawat

Ini kejadian pertama kali dan semoga yang terakhir yang saya alami. Kemarin pagi, saya berencana menuju Banjarmasin mengunakan Lion Air. As usual, pagi jam 03.30 dah menuju terminal Damri ke Cengkareng. Mata ngantuk kerna baru tidur 2 jam aja. Sampai bandara jam 04.30 an trus check in. Selanjutnya menuju terminal kebernagkatan A3. Sambil menunggu waktu boarding, saya membuat jawaban pertanyaan email teman lama saya si Lisye di Padang. Memasuki pertanyaan terakhir, ada pemberitahuan dari Lion Air Crew, bahwa para penumpang agar segera memasuki pesawat. Bergegas saya seng email jawaban saya. Setelah itu saya tutup laltop dan berdiri menuju crew untuk memperlihatkan boarding pass saya. Cepat bergerak, itu penting agar ga berdesakan masuk ke pesawat dan dapat menyimpan barang dengan benar di bagasi. Soale bawa laptop dan oleh2 tiramisu brownies dari istri. Setelah menemukan nomor seat 20C saya meletakkan bawaan di bagasi dan duduk dengan tenang. Ada beberapa penumpang yang sudah berposisi sama dengan saya.

Setelah beberapa menit duduk rasanya kok aneh, tidak ada penumpang lain yang datang. Hm.. ternyata benar, ada air crew masuk dan memberitahu bahwa kami-kami yang sudah berada di pesawat dipersilahkan keluar karena salah pesawat. Ni pesawat menuju Surabaya. Halah... hare gene... Kok harus seh... Secara udah demikian maju kok masih terjadi kesalahan? come on... let us keep concentration ... focus on our job.

No mercy, no apologies lagih...

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!