Saturday, January 08, 2011

Tahun Baru

Ini postingan pertama ditahun 2011. Tahun baru annya saya lewati bersama kawan2 di rumah bu yuli di stagen. Biasanya klo taun baruan, saya pulang ke bogor berkumpul dengan anak istri. kali ini ga bisa. Nah baru sekarang, 8 Januari 2011 saya berkesempatan untuk pulang. Setelah hampir sebulan penuh sibuk berkutat dengan masalah sertifikasi tahun 2011, akhirnya minggu ini setelah berdiskusi dengan staf saya, maka saya putuskan untuk pulang dulu, rehat sambil urus sertifikasi juga. Pertama ke PMPTK untuk mencek SK 2010 yang belum terbit, kedua, ke Kemenag mengurus punya pa Bait yang ga keluar-keluar Sknya mulai tahun 2007. Mudah-mudahan semuanya lancar. Setelah itu yah main-main sambil ngajarin anak yang mulai rajin nanya dan protes.

Semoga Kita semua lebih sukses lagi ditahun ini. God Bless You All.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!