Saturday, July 16, 2011

What a feeling!

Jadi ingat film tahun 80an.. FlashDance dengan bintangnya si Jennifer Bells. Hm... kemana ya dia sekarang? Ah.. nanya si Ashleigh ah... Sementara, judul lagunya sesuai judul postingan ini, dinyanyikan oleh Irenne Cara... wehh... jadul bangged jyaannn.

Rabu malam kemarin sampai di Kotabaru, besok paginya menghadiri pernikahan si Raswan. DIlanjutkan ke rumah Pak Suhaimi buat mengantarkan kumpulan soal Ujian Masuk UPI untuk anaknya. Menjelang siang ke Pura untuk persiapan odalan dan ngenteg linggih. Acara sampai besok malamnya.

Sabtu pagi ini, ke ruma Pak Husni buat membicarakan persiapan ToT di Jotel Sultan Solo nanti. Besok Minggu pagi ke Pura dan ngeliat MacBook Mr. Edy yang HDnya crash. Ooops.. sebelumnya ngontak si Nita dulu buat ngebahas soal-soal UM UPI.

Malam minggu ini diundang sahabat karib buat kongkow di kafe... lah ketemu sobat karib yang sudah jadi penguasa.. ngobrol2 bentar.. yah bentar aja kerna waktunya dah mahal banget beliau.. Surprise.... pas mo bayar... kata kasirnya.. "Pak sudah dibayar sama Calon Bupati!!"

Happy Saturday Night Kotabaru!

1 comment:

  1. Ih waw si om.... pilemnya sama sekali ga tahu saya... hihihihi....

    baca bloggku y om..

    http://sukabaca-baca.blogspot.com/

    makasiihhhh ^^

    ReplyDelete

Be a good person, please!!