Thursday, February 14, 2013

Hujan Rinduku

Fenomena facebook dan twitter sudah tidak perlu dibicarakan lagi. Saya tersentak ketika membuka blog saya ini. Hm.. setahun lebih saya tidak blogging! Saya jadi teringat rekan Kim Jade, sewaktu di Busan University, ketika saya bilang bahwa saya menulis blog 2 kali seminggu. Dia bilang, kurang produktif. Saat itu, facebook sudah ada, tetapi masih baru dan saya juga sudah punya account. Entah dia akan bilang apa sekarang.. :D

Memang facebook benar-benar telah membuat saya "malas" menulis dan berimaji :( .. sekarang cukup menulis status satu baris dan maksimum sekian puluh kata... hadeuh.... 2 tahun lalu, saya mempunyai program menulis selama 30 hari dan hampir berhasil. klo kemarin2 tanpa diprogram, setiap hari update status.. halah .. ga penting banget lagi...

setahun lebih saya sudah bekerja di LPPKS Indonesia. Harapan awal ingin menjadi widyaiswara di sana.. heheheh... baru beberapa bulan ternyata dilantik menjadi pejabat struktural (lagi)... sesuatu yang saya hindari setelah 3 tahun menjabatnya di Disdik Kotabaru... 

Usia saya sekarang jalan 46 tahun.. getting old.. rambut sudah 99% putih... luar biasa... Untuk menjadi putih semua perlu sekian waktu. Istri saya tetap satu. Anak saya baru satu... hingga saat ini terus berjuang untuk menambah... 

Saya punya 2 LPPKS. Pertama anak saya dan kedua kantor saya sekarang. Anak saya sekarang sudah mendekati 5 tahun usianya. Sudah banyak protes tentang ayahnya yang jarang pulang. padahal saya jarang pulang juga untuk LPPKS :) ... Dia sekarang sudah TK A dan ikut Bimba AIUEO. Setiap sabtu, saya berusaha untuk menemaninya ke Bimba. Selain itu, memenuhi permintaannya untuk jalan-jalan. 

Itu dulu postingan kali ini. Semoga besok2 kembali dapat menulis.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!