Friday, February 15, 2013

Keep Rock dong...

Kemarin malam, ketika saya sedang bike at night, seperti biasanya, saya melewati pedestrian jalan selamet riyadi dan biasanya juga, singgah ke toko cassette dan cd sambil minum jus sirsak tanpa es. Lumayan, habis olah raga, minum jus sirsak buat ngurangi kolesterol sambil mendengarkan musik gratis. Pas baru sampe depan toko, si mas pemiliknya manggil, "Pak.. rene... iki lo pesenanmu wis enek...!". saya terkejut, pesenan yang mana yah..?

OMG,
The Best Van Halen...!!! welehh.. langsung disetelin trus sambil ngobrol minum jus... diteriakin si Sammy Hagar... David Lee Roth.... Barry sheene...   edan.>>!

Si Mas dengan santainya, sesuai SOP nya klo ketemu saya bertanya, "Ini mo yang ori opo yang kw..?". Tau sendiri dong jawabannya. Soale yang ori 120 rebu... mahal ah.. klo 70 an aja masih mau.

Heheheh... sambil sual-siul saya meneruskan sepedahan ke THR Sriwedari, malam koesplusan, barangkali yang main Musikplus. Sayang bukan. Akhirnya, milih ngelanjutin sepedahan aja.

Solo emang kota idaman. Kehidupannya dinamis dan menjanjikan kedamaian. Klo kita berjalan-jalan malam, maka sepanjang jalan akan kita temui lesehan-lesan dengan berbagai tawaran kuliner yang murah meriah. Terima kasih yah Tuhan. Kau telah membawaku ke Solo.

Keep Rockin Man!!!

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!