Tuesday, May 09, 2006

Jumpa Tri Utami & Andien





Acara dimulai dengan band pembuka Sekapur sirih milik ITB. grup ini berhasil menghangatkan suasana yang mulai dingin. setelah itu mulailah acara talk show. Satu persatu peserta diundang ke pentas. Begitu Trie Utami dan Andien duduk bersebelahan, kontan penonton sibuk mendekati panggung untuk mengambil gambarnya. Gue? Jelas ikut dong motretnya.

Acara dimulai dengan menanyakan sejarah dan perkembangan jazz kepada Trie Utami. Dengan lancarnya Trie menjelaskan perkembangan jazz terutama pada era 80 an, diselingi dengan menyanyikan lagu Juwita Malam ismail marzuki dengan corak swing. Gila abis, emang ga salah tuh klo Trie sampai juara di Festival penyanyi Rumania dan diundang lagi sebagai penyanyi kehormatan. Apanya yang hebat dari Trie? Gwe ga bisa cerita pokoknya luar biasa.

Andien mendapat kesempatan berikutnya, dengan smart dia bercerita dan menunjukan kemampuannya bernyanyi jazz dengan judul Gemintang. Rasanya tak adil jika membandingkan mana yang lebih baik di antara keduanya. Yang pasti mereka telah menunjukan sesuatu yang berkelas.

Diakhir acara mereka bernyani bersama lagu We've got a friend, kembali Trie Utami memukau penonton dengan improvisasinya.

Malam ini menjadi salah satu malam yang berkesan dalam hidup saya.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!