Tuesday, May 16, 2006

Perpustakaan Fikom UI


Hari jumat lalu saya ke perpustakaan Fak Ilmu Komputer UI untuk mencari buku Enterprise Knowledge Portal karangan Heidi Collin. Awalnya saya hendak ke toko buku Mc Graw Hill yang ada di UI, tetapi saya agak lupa jalannya. Pas di depan fikom saya tanya seorang mahasiswa tempat membeli buku-buku terbitan luar negeri. Ternyata perpustakaan juga menjual dan mengcopykan semua yang ada di dalamnya. Wah... buku aslinya 300 ribuan, klo ngopy di sana 100 ribuan. Pilih mana? Jelas saja yang murah.

Petugas perpustakan dengan ramahnya mempersilahkan saya datang pada hari senin untuk mengambil buku pesanan saya.

Buku tersebut saya perlukan, karena dari buku tersebut saya banyak mengambil bahan dalam pengambilan solusi di tesis saya.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!