Monday, May 08, 2006

Romantic Rhapsody ada Band


hari jumat lalu saya membeli cd nya ada Band terbaru. Entah begitu besar hasrat untuk membeli cd tersebut. Mungkin saya terlanjur mengagumi lagu-lagu ada Band yang melow-melow gitu. Sampai rumah saya setel berulang-ulang. Ada beberapa lagu yang langsung familier. Selain "karena Wanita ingin dimengerti", ada "Nadia", duet dengan Ubiet, dan sudahlah, beli saja kasetnya (cd nya 45.000 ribu euy).

Satu hal yang membuat saya terkesan adalah, cd nya tidak dapat dicopy (sudah saya coba je ke-HD). Syukurlah semoga para pirates gak berhasil ngebajaknya, walaupun saya agak sangsi jua. Wong cd peta jakarta yang dibikin di jerman aja bisa di crack.

Ada Band adalah sebuah fenomena baru di blantika musik Indonesia. Doni Sibarani sebagai vokalis yang menggantikan Baim lah yang menggiring grup tersebut ke arah yang easy listening.

Sukses terus guys, jangan lupa bikin website segera.

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!