Wednesday, October 29, 2008

I am a Mac


T: Apa sih enaknya lo sekarang pakai Mac? Emang berasa banget bedanya?
J: Pertama sih pastinya lebih ringan nentengnya dibandingin dengan punya gwe sebelumnya, Benq Joybook. Keduanya, emang berasa sekali bedanya. Kepraktisannya ngelebihin dari yang pernah gwe pake. Gwe pernah pake window, mulai 3.1 sampe yang Vista, trus Linux Sehat Knoppix ampe Ubuntu, tetep aja kurang memberi kepuasan.
T: Kepuasan pegimana? Apa lo mencapai orgasme dengan memakai Mac?
J: Who… lebih Men… Lebih abis… Pokoknya lo mesti coba deh.
T: Orgasme nyang pegimane sih emangnya?
J: Walah.. lo ngeres abis deh Sob. Gwe ga kebayang dah omongan ni bisa kejaring UU Pornografi nyang mo disahin ama tuan-tuan di dewan ntu.
T: So…?
J: Orgasme di sini dalam tataran Customer Satisfaction Men. Klo lo pake Mac, lo otomatis juga beli softwarenya. Klo lo beli PC or Laptop merek lain, Lo hanya beli Hardware aja.
T: Trus….
J: Nah secara itu, klo lo beli Mac lo bakalan dijamin bahwa software Mac akan cuocok abis dengan Hardwarenya. Ini nyang ga bakalan lo dapet kalo beli selain Mac.
T: Walah.. bukannya Sun Solaris juga begitu?
J: Beda Men. Gwe pernah pake Sun Solaris 9.0 di Java Competency Center di Kampus Ganesa. Gwe piker itu mirip-mirip software Linux aja. Waktu ntu gwe sih maen di Text command, dan gwe ga liat tampilan GUInya.
T: Nah ntu lo kan belon ngerasain Sun Solaris secara maksimal Men..
J: Totally right!!!
T: Berarti klaim lo bahwa Mac paling super belon teruji dong disbanding Sun Solaris?
J: Hm…..
Seenggaknya untuk yang sekarang ini gua dah keracunan Mac banget. FYI, Gwe kenal Mac tuh baru di Bulan Mei 2008, tapi udah biking we lupa daratan Men. Makanya, lo coba dulu dah, apalagi OSnya yang sekarang nih dah Leopard 10.5.5 dashyat abis.
T: Tapi tetepkan lo ga bisa ngasih kepastian antara Mac dengan Sun Solaris?
J: Hm….

5 comments:

  1. Anonymous5:56 AM

    masih nunggu versi perbaikan dari macbook alumunium lagian duitnya blom cukup

    ReplyDelete
  2. walah... kasian banget. Klo saya dah mantep memperpanjang garansi nih pake Apple Care. Soale baca di review dan postingan Macuser, banyak yang kecewa dengan yang newbie ini. selain itu duitnya juga lagih.

    ReplyDelete
  3. Anonymous1:22 PM

    wahh, pa rudi, lama ngga jumpa kita, sy shabirin (murid bapak jurusan akuntansi waktu di smk) sekarang sy udah kerja dibanjarmasin, maaf posting disini soalnya saya rada bingung mo nitip pesan kemana. sekarang sy satu tim ama pa cipto guru di smkn 1 banjarmasin di Borneo-IT, katanya teman bapa, by the way, klo pesan ini mau dihapus gpp, ini email sy shabirin@yahoo.co.id ato YM:shabirin_bjm@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  4. Gmana kabarmu? Pada kemana kawan2mu ? Kapan reuni? Dah tinggal di Banjar tah?

    ReplyDelete
  5. wakakaka yah namanya orang kang beda2... ada yang hobbynya orgasme pake sun :))

    aya aya wae eta sesi tanya jawab :D

    ReplyDelete

Be a good person, please!!