Monday, December 22, 2008

Lokakarya Hotel Poencer




Suatu saat setelah selesai sembahyang, saya ditelpon Pa Hafidz, Staf di Balitbang. Beliau menanyakan kabar dan volume pekerjaan saya minggu ini. Seperti biasalah, jawaban nyeleneh langsung keluar dan obrolan berlangsung dengan segenap bahasa keratonan. Ternyata, saya diharapkan untuk dapat hadir dalam Lokakarya Model Web Sekolah dalam Pembelajaran di Hotel Poencer, Puncak, Bogor pada 13-15 Desember 2008. Hm... tanpa pikir panjang saya mengiyakan. Tuhan mendengar pintaku untuk dapat berkumpul dengan anak dan istriku saat sembahyang tadi. Selain itu sudah 2 tahun saya selalu menolak undangan di Balitbang Depdiknas, bukan sombong. Waktunya berbenturan dengan sejumlah pekerjaan yang mendesak.

Acara lokakarya sangat berkesan dan bermanfaat sekali. Reuni dengan ALCoB mania dan dapat wawasan baru, serta berdiskusi dengan pakar-pakar web design dari Digital Studio. Memang patenlah ulasan mereka. Lama tak berdiskusi dengan orang swasta, maka dahaga itu terkabul ketika berdiskusi dengan rekan-rekan dari Digital Studio, Pa Pujianto dan Pa Toto. Buset deh... pas menerima kartu nama mereka, eh ... ga tahunya manajer bo.... Ah... Tuhan memang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Berkumpul dengan anak dan istri, orang2 cerdas, rekan-rekan lama skali. Pokoknya no woeds can say. Berikut foto-fotonya.

2 comments:

  1. pa kabar pi ? Moga papi dan keluarga selalu sehat dan baik, oh ya senang donk yach bisa ketemu sama ibu dan juga little angel yang lucu.. jadi pengen jg nich py buah hati..he.he mohon do'a nya ya pi .. salam buat ibu dan si kecil..

    ReplyDelete
  2. God Bless U Lia. Semua itu rahasia Ilahi. Kita manusia hanya menjalankannya. Keep on Moving!!!

    ReplyDelete

Be a good person, please!!