Friday, June 15, 2007

In Syamsuddin Noor Waiting Room


sriwijaya
Originally uploaded by I NYOMAN RUDI K.
Iseng sambil nunggu waktu take off, jam 1 siang, saya memeriksa TA siswa saya di bandara Syamsudin Noor. Umumnya hasil pekerjaan kurang memunculkan efek visual yang menjadi kompetensi utama. Sekilas mereka hanya merekam menggunakan kamera atau HP, mungkin banyak sekali diantara murid saya yang baru pertama kali merekam kegiatan menggunakan kamera dalam bentuk film. Sedih dan agak kurang puas, but ini bukan kesalahan mereka, banyak factor yang membentuknya. Hal utama adalah mereka tidak memiliki computer sebagai salah satu syarat di jurusan TI, terlebih bidang Multimedia. Jadi, lebih banyaknya sabarnya dari pada melakukan percepatannya. Kalau boleh dibilang sangat sedikit ilmu saya yang dikeluarkan untuk mereka. Saya banyak memberikan pengertian-pengertian dasar IT.

Pokoknya ABCD deh… apa tuh? Aduh Bo… Cape Deh….

Ok deh dah dulu, tuh pesawatnya dah datang. Sriwijaya Air!

No comments:

Post a Comment

Be a good person, please!!