Friday, June 01, 2007

Sweet Memories in Banjarbaru


dew1
Originally uploaded by I NYOMAN RUDI K.
Sengaja saya tampilkan foto ini untuk mengingatkan rekan saya, mba dewi, di Bandung. Kumaha euy daramang? Ini foto saya ambil pada hari sabtu, 26 mei 2007 sewaktu saya menikmati liburan ke Martapura untuk menengoki rumah saya di sana. Moga-moga mba dewi segera ingat akan foto ini dan seterusnya terbayanglah masa-masa SMA di Banjarbaru. Hayo kapan lagi ke sana? Atau nunggu selesai kuliahnya? Kemon mba kapan nih undangan makan-makannya?

1 comment:

  1. aduuuuh, kantor pos kan jaraknya tidak jauh dari bekas rumahku dulu ... Jln. Pangeran Suriansyah No. 10 ... kapan ya bisa ke Banjarbaru ... *berdoa* ... terima kasih fotonya, aku save ya, pak ... waktu SMP (SMP 2), tiap hari lewat sini klo pulang sekolah ... a long time ago, when i was young, very young ...

    ReplyDelete

Be a good person, please!!