Friday, June 15, 2007

Santai di J.CO Botani


jco
Originally uploaded by I NYOMAN RUDI K.
Malam jumat 15 juni 2007, saya berencana menyaksikan film Fantastic 4, saying rencana tersebut jadi batal karena bioskopnya kagi mutar film-film horror, suster ngesot, lantai 13, lewat tengah malam dan Film Shrek. Istri saya kurang suka, even saya bilang Shrek tuh bagus. Ya udah kita jalan-jalan aja. Awalnya ngajak makan di Hoka-Hoka Bento, saya ok aja walaupun semenjak pulang dari Korea saya kurang suka karena tahu bahwa masakannya beda jauh dengan yang biasa saya makan di Korea. Jadinya ga selera ngelihatnya. Tapi, mendadak istri saya beruabh pikiran, ngajakin ke Je CO donut and coffee, yang mirip Starbuck. Wah boleh juga tuh, duduk santai sambil minum kopi atau lainnya sambil makan donat. Kenyataanya memang asoy banget. Tuh fotonya, istri saya mesan kopi susu coklat sementara saya pesan Lemon tea. Cuma harganya lumayan bikin kantong bergetar juga tuh.

2 comments:

  1. pacaran mulu pak, bikin sirik deh ...

    ReplyDelete
  2. Gusti yang di atas dah ngsih berkah, kok ditolak sih? Saya sih enjoy aja.

    ReplyDelete

Be a good person, please!!